Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 4 Review Lengkap

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 4 Review. Setelah banyak kabar mengenai kehadiran Samsung Galaxy Note 4, hal tersebut akhirnya benar-benar terealisasikan setelah Samsung merilis Samsung Galaxy Note 4 di ajang tahunan IFA di berlin. Pada pesta teknologi berstandard internasional tersebut, memang menjadi ajang vendor besar untuk memerkan produk-produk terbaru.

Kehadiran Samsung Galaxy Note 4, seakan-akan menjadi jawaban dari teknologi yang dimiliki Samsung, karena ponsel ini dilengkapi teknologi terbaru baik dari segi hardware maupun software. Menghadirkan teknologi layar beresolusi Quad HD atau 2k pada Samsung Galaxy Note 4, menjadikan Galaxy Note 4 sebagai salah satu smartphone tercanggih saat ini.

Berbagai fitur canggih seperti fingerprint sensor, air gesture, dan pengukur detak jantung juga dibenamkan pada ponsel ini, jadi jangan heran apabila Harga Samsung Galaxy Note 4 akan lebih mahal dibandingkan smartphone Samsung yang lain. Kualitas dan kuantitas yang dibenamkan pada Samsung Galaxy Note 4 memang sangat layak apabila posel ini dibandrol sebanding dengan teknologi yang dibawanya.

Samsung Galaxy Note 4

Review Samsung Galaxy Note 4
Hadir untuk kelas premium membuat Galaxy Note 4 dilengkapi spesifikasi berkelas premium. Pada bagian layar, sudah terbentang layar Super Amoled dengan diameter 5.7 inch, layar tersebut semakin optimal dengan resolusi sebesar 1440 x 2560 pixels yang mampu menghasilkan kerapatan warna mencapai -515 ppi.

Kualitas layar yang mengagumkan akan menghasilkan perpaduan warna fantastis, natural dan sangat jernih, layar tersebut juga dilapisi Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar dari goresan. Untuk masalah desain, Samsung memberikan texture kulit pada bagian back cover agar tampilan Samsung Galaxy Note 4 semakin elegan dan terkesan premium, bodynya juga cukup tipis hanya 8.5 mm, dan bobot sebesar 175 gram.

Beragam sensor dibenamkan untuk mengoptimalkan kinerja Samsung Galaxy Note 4. Sensor seperti UV, heart rate, SpO2 akan berguna untuk menditeksi kebugaran penggunanya saat melaksanakan aktivitas fitnes atau berolahraga. Tak hanya itu saja kehebatan dari Samsung Galaxy Note 4, bagi anda yang suka desain bisa mengandalkan S Pen stylus generasi terbaru yang kaya fitur dan memudahkan produktivitas anda dalam urusan desain.

Sektor dapur pacu tak kalah mumpuni, pada bagian ini Samsung membenamkan Chipset Exynos 5433 dengan processor berkecepatan uad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & 1.9GHz quad-core Cortex-A57. Sebenarnya terdapat 2 seri Samsung Galaxy Note 4, yang pertama menggunakan Chipset Samsung Exynos, yang kedua menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang memiliki processor berkecepatan Quad-core 2.7 GHz.

Kedua Chipset tersebut sama-sama tangguh dalam memanjakan penggunanya. Apalagi Ram yang dibenamkan pada Samsung Galaxy Note 4 berukuran 3GB dan memiliki GPU Adreno 420 untuk seri Qualcomm. Sedangkan untuk seri Samsung Exynos menggunakan GPU Mali-T760. Untuk urusan memory, sudah dibenamkan memory internal berukuran 32 GB yang bisa diperluas dengan microSD mencapai 64GB.

Bagian kamera tak luput dari tangan dingin Samsung dalam menciptakan smartphone berkualitas tinggi. Kamera utama Galaxy Note 4 memiliki sensor berukuran 16 Megapixel, dan dalam memotret foto dengan hasil resolusi 3456 x 4608 pixels. Berbagai kemampuan dibenamkan pada kamera ini, sebagai contoh adalah Dual Shot, ace and smile detection, image stabilization, panorama, dan HDR.

Terdapat 2 opsi saat digunakan merekam pilihan pertam ada video beresolusi 2160p@30fps, sedangkan yang kedua adalah 1080p@60fps. Semakin tinggi resolusi yang dihasilkan maka semakin kecil kecepatan fpsnya, jadi lebih baik merekam video Full HD karena akan lebih optimal. Sedanngkan untuk bagian depan, sudah dibenamkan kamera beresolusi 3.7 Megapixel, dengan kemapuan perekam video full HD 1080p.

Kamera Samsung Galaxy Note 4 sangat cocok bagi pecinta selfie, karena memiliki resolusi sangat besar, dan jangan khawatir kehabisan baterai saat berfoto selfie karena baterai yang dibenamkan pada Galaxy Note 4 berukuran 3,220 mAh dan mampu bertahan 1 hari dalam pemakaian normal tentunya.

Samsung Galaxy Note 4 dilengkapi konektivitas LTE, dan HSDPA berkecepatan tinggi. Selain itu konektivitas pendukung juga sangat lengkap mulai dari Infra Red, Bluetooth, NFC, USB OTG. Beragam fitur yang dibenamkan Samsung Galaxy Note 4 semakin lengkap dengan hadirnya OS Android Kitkat 4.4.4 yang memiliki peforma lebih baik dibandingkan OS sebelumnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4
General Network 2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G: LTE
Announced 2014, 3Q
Processor Exynos 5433, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 + quad-core Cortex-A57, GPU: Mali-T760
SAR Rating

Color Available Frosted white, Charcoal black, Bronze Gold, Blossom Pink
Size Dimensions (mm) 153.5 x 78.6 x 8.5
Weight (g) 176
Display Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 1440 x 2560 pixels, 5.7 inches (515 ppi pixel density)
Lines 0
Menu Touchscreen
Design Type Candybar
Antenna Fixed External
Keys Navigation Touchscreen
QWERTY No
Soft
Other
Lighting
Memory Phonebook
Internal (MB) 32GB ROM, 3GB RAM
Expansion microSD up to 64GB
Battery Type Standard Battery Li-Ion 3.220mAh
Stand-by (hrs)
TalkTime(min)
Ringtones Polyphonic Yes
Customization Yes
Audio Format MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC
MP3 Player Yes
Voice
FM Radio No
A2DP Yes
Video Format MP4/DivX/XviD/WMV/H.264/H.263
Recorder Yes, 2160p@30fps, 1080p@60fps, optical stabilization
TV Null
Entertainment Games Downloadable
Messaging SMS Yes
Total SMS 1000
MMS Yes
EMS Yes
Email Yes
IM Yes
Push-To-Talk
Connectivity HSDPA HSDPA, 42 Mbps; HSUPA; LTE, Cat4
EDGE Yes
Bluetooth Yes
3G Yes
Infrared (IrDA) No
GPRS Yes
USB Port Yes
WIFI/WLAN Yes, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Data Cable Yes
Data Modem
GPS Yes
Software Java (J2ME)
WAP No Info
Platform OS Android OS, 4.4.4 KitKat
Browser xHTML, HTML
Predictive Text Entry
Speech Codes
PIM Application
Others Application Google Apps
Personal Themes Yes
Caller ID Yes
Profile ID Yes
Camera Lens Type CMOS, 16.0 Megapixel
Digital zoom
Max. Resolution
Flash Yes
Night Mode No
Multi Shot
Frame
Extra Features Autofocus, optical image stabilization, Dual Shot, Simultaneous HD video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, panorama, HDR
Photo Format JPG
Front Camera Yes, 3.7 MP, 1080p@30fps

Harga Samsung Galaxy Note 4
Untuk info tentang Harga Samsung Galaxy Note 4 dibandrol kisaran Rp. 9.399.000,- yang kami ambil dari banyak survei ditempat tekenal seperti ITC Roxy Mas dan ITC Cempaka Mas.

Demikian informasi mengenai spesifikasi dan review lengkap Handphone Samsung Galaxy Note 4, beserta dengan harganya yang semoga bisa menjadi referensi bagi anda dalam memilih sebuah gadget impian. Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungan anda, tunggu artikel menarik lainnya seputar daftar harga smartphone yang lebih fresh lagi.

Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Note 4 Review Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nano pertapan