Pengumuman Hasil UN 2014 SMA SMP SD

Pengumuman Hasil UN 2014 SMA/SMK, SMP/MTs, dan SD/MI. Ujian Nasional yaitu suatu program evaluasi standar pendidikan dasar dan menengah secara Dunia untuk mengukur kemampuan seorang siswa siswi di setiap daerahnya. Didalam Undang-Undang nomor 20 tahun 2003 tercatat bahwa dalam rangka pengendalian dan peningkatan mutu pendidikan secara nasional dilakukan evaluasi sebagai bentuk akuntabilitas penyelenggara pendidikan kepada pihak-pihak yang berkepentingan. Lebih lanjut dinyatakan bahwa evaluasi dilakukan oleh lembaga yang mandiri secara berkala, menyeluruh, transparan, dan sistematik untuk menilai pencapaian standar nasional pendidikan dan proses pemantauan evaluasi tersebut harus dilakukan secara berkesinambungan.

Pengumuman Hasil UN 2014

Telah banyak cara yang dilakukan oleh pemerintah dan para guru-guru supaya medapatkan hasil un/ujian nasional yang sempurna "LULUS"seperti mengadakan pelajaran tambahan, try out, les private dan lain-lain. Begitu pentingnya Hasil Ujian Nasional tersebut bagi para siswa-siswi karena itu merupakan salah satu bentu penentu kelulusan parasiswa-siswi, tapi nilai hasil ujian nasional tersebut tidak bisa dijadikan sebagai modal untuk masuk ke perguruaan tinggi karena harus menempuh dulu SNMPTN (Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri).

Dibawah ini adalah Pengumuman Hasil UN 2014 yang bisa anda lihat dari pendidikan tinggkat SMA/SMK, SMP/MTs, dan SD/MI. Silahkan anda bisa melihatnya sebagai berikut :

- Pengumuman Hasil UN SMA/MA/SMK akan diumumkan pada tanggal 24 Mei 2014

- Pengumuman Hasil UN SMP/MTs/SMPLB akan diumumkan pada tanggal 1 Juni 2014

- Pengumuman Hasil UN SD/MI/SDLB akan dimumkan pada tanggal 8 Juni 2014

Demikian informasi dari kami mengenai Pengumuman Hasil UN 2014 SMA SMP SD yang semoga bisa bermanfaat bagi siswa/siswi pelaksana UN 2014. Harapan kami adalah semoga para pelajar tahun ini bisa lulus 100% Amin Ya Rabbal 'Alamin.

Pengumuman Hasil UN 2014 SMA SMP SD Rating: 4.5 Diposkan Oleh: nano pertapan