D'Academy Asia 2 Indosiar 2016

D'Academy Asia 2 Indosiar 2016. Informasi tentang kontes dangdut D'Academy Asia 2 (DAA2) atau DA Asia 2 yang disiarkan secara langsung, LIVE di INDOSIAR. D'Academy Asia 2 adalah suatu ajang kompetisi menyanyi dangdut terbesar di Asia yang diikuti oleh peserta dari beberapa negara di Asia yaitu Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura, Timor Leste, dan Thailand. Pemenang acara ini akan mendapatkan uang ratusan juta dan single kemenangan. Musim kedua dari program ini disiarkan secara langsung di Indonesia melalui stasiun televisi Indosiar dan live streaming di Vidio.com. Lagu yang akan dibawakan oleh peserta di kompetisi ini bergenre dangdut dan melayu.

Sistem penjurian dalam ajang DA Asia 2 ini melalui penilaian dewan juri yang dihubungi satu-persatu dari Indonesia. Dewan juri tersebut berasal dari 6 negara yaitu Indonesia, Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Timor Leste. Setiap peserta diberi kesempatan untuk tampil dua kali pada grup yang telah dipilih secara acak pada konser parade. Masing-masing peserta harus mengumpulkan nilai pada malam pertama dan result.

D'Academy Asia 2 Indosiar 2016

 Nilai tersebut akan diakumulasikan dan menjadi penentu siapa yang akan tersenggol setiap grupnya. Kecuali di babak wildcard, karena pada babak wildcard yang menentukan peserta yang akan masuk ke babak selanjutnya adalah komentator yang masing-masing memberikan lampu merah atau hijau. Dan peserta yang mendapatkan lampu hijau terbanyak, berarti dialah yang masuk ke babak selanjutnya. Dengan mengamati hasil da asia 2 tadi malam, kita akan mengetahui nama peserta yang lolos ke babak selanjutnya, dan peserta yang tersenggol atau tersingkir di ajang kontes dangdut keren ini.

Berikut ini adalah daftar lengkap nama peserta DAA 2  dari setiap negara yang mengikutinya.

Daftar Nama Peserta DA Asia 2 Indosiar


Peserta DA Asia 2 Indonesia

- Muhammad Irsyad Basir
- Weni Wahyuni
- Irsya Cendikiawan
- Nurafni Jamal
- Duo Alfin
- Muhammad Ihsan Tarore

Peserta DA Asia 2 Malaysia

- Asmindar Isme
- Elda Susanti
- Jiwa Firdaus
- Rojer Kajol
- Syura Badron
- Zizi Kirana

Peserta DA Asia 2 Singapura

- Catty Rahman
- Ernie Selena
- Fyda Tahir
- Iana Eyzana
- Ikah Jamil
- Rizuan Rashid

Peserta DA Asia 2 Brunei Darusalam

- Azhar Aziz
- Ejja Yakub
- Hazwan Mohammad
- Ryana Munap
- Wan Ziqri
- Yadiy Yussof

Peserta DA Asia 2 Thailand

- Ammy fara
- Deq Nee
- Nasrie Karae
- Nik Fadli
- Nur Rihan
- Suneeta Mayo

Peserta DA Asia 2 Timor Leste

- Dora Bria
- Gerson Oliveira
- Jerry Kong
- Lola Calcio
- Maria Vitoria
- Marco Araujo

Demikianlah informasi sekilas mengenai kontes dangdut terbesar di dunia saat ini,  D'Academy Asia 2 Indosiar tahun 2016. Semoga bermanfaat bagi Anda yang senantiasa mengikuti update perkembangan terbaru DA ASIA 2 ini.

D'Academy Asia 2 Indosiar 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: LEBAHNDUT