Inilah Cara Menyembuhkan Flu Dengan Bawang Putih

Inilah Cara Menyembuhkan Flu Dengan Bawang Putih. Flu merupakan penyakit yang paling banyak menyerang orang-orang saat kondisi badan tidak fit. Penyakit flu bisa menyerang kita kapan saja dimana saja. Oleh karena itu kita harus tahu bagaimana mengatasinya ketika terjangkit penyakit satu ini.

Bagaimana cara menyembuhkan sakit flu? Bawang putih bisa menjadi jawabannya. Apa hubungannya bawang putih dengan sakit flu? Perlu Anda ketahui bahwa tidak banyak yang tahu bahwa bawang putih dapat menyembuhkan penyakit flu. Bahan atau bumbu masakan satu ini ternyata memiliki fungsi yakni memperkuat sistem kekebalan tubuh dan sebagai antibakteri maupun antioksidan.

Artikel Tips Kesehatan Lainnya :
Bawang putih dipercaya mampu mengatasi berbagai penyakit diantaranya adalah melawan pilek, batuk dan juga sesak nafas. Bronkitis pun juga bisa disembuhkan oleh bawang putih. Nah, berikut ini cara-cara menyembuhkan pilek atau flu dengan bawang putih seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com.

  • Cara 1: Cincang 3-4 siung bawang putih dan hisap selama 15 menit selama 3-4 jam.
  • Cara 2: Haluskan 3-4 siung bawang putih dan diamkan sebentar. Tambahkan sejumput madu atau minyak zaitun. Konsumsi campuran tersebut selama 3 kali dalam sehari.
  • Cara 3: Dalam segelas air masukkan 3-4 siung bawang putih cincang dan aduk rata. Minum air dengan cepat dan lakukan setiap hari sampai flu sembuh.
  • Cara 4: Kupas bawang putih dan masukkan dalam botol kecil, tambahkan madu dan segel botol selama satu minggu. Anda juga bisa menyimpannya dalam lemari es dan digunakan saat terserang flu. Kunyah bawang putih ini saat Anda terserang flu atau batuk.
  • Cara 5: Potong bawang putih dan diamkan selama 15 menit. Siapkan juga jus jeruk. Sebelum tidur kunyah bawang putih dan setelahnya berkumurlah dengan jus jeruk untuk menghilangkan rasanya.
  • Cara 6: Campurkan bawang putih, tomat, kemangi dan garam. Minum campuran ini setiap hari selama terserang flu.
Semoga informasi ini berguna bagi Anda Ladies. Pengobatan alami memang lebih rumit namun akan sangat sehat bagi Anda. Selamat mencoba.

Inilah Cara Menyembuhkan Flu Dengan Bawang Putih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown